-->

Teks Iklan TVC SGM Eksplor 1 Plus, Anak SGM Susu Generasi Maju

Persaingan Iklan TVC  susu anak di indonesia terbilang rame karena saking banyaknya berbagai merek susu yang di pasarkan di indonesia. Kali Ini setelah banyak membahas TVC iklan permen kini TeksIklan (belajar Iklan) mulai merambah iklan SUSU anak yang satu ini yakni susu anak SGM Eksplor 1Plus.
Iklan SGM Ekplor 1PLUS ini cukup luar biasa dalam masuk ke audien dari mulai storytelling yang diangkat dan scene yang diambil. ketika iklan TVC ini di ulang-ulang sekiranya akan semakin masuk ke alam bawah sadar audien karena cerita yang di bawakan adalah aktifitas sehari-hari jadi lebih realitas. Menurut saya pribadi garapan Iklan ini Luar biasa, kreatif dan tertarget. Iklan TVC SGM Eksplor 1 Plus ini berdurasi 60 detik dengan semboyan atau tagline Anak SGM susu generasi maju. 

Teks Iklan TVC SGM Eksplor 1 Plus, Anak SGM Susu Generasi Maju

Storytelling ini berkisah anak kecil (umur 1 Plus) dan sang ayah yang selalu sibuk bekerja 

SCENE 1
Seorang ayah yang terburu-buru berangkat kerja seolah olah terlambat kereta di barengi dengan scene berlari menuruni tangga dan melihat jam tangan. Pada bagian ini pula di isi dengan keramain, kebisingan suara kereta, mimik cemas dan rasa agak lelah karena berlari. 
Kemudian masuklah suara iklan "Setiap hari kami berjuang demi masa depan si kecil" juga di barengi musik latar pengiring" tak lama kemudian ada Vid Call masuk ternyata dari anaknya (dah... sekolah dulu yaaa... cepat pulang ayah). Sang ayah kembali melamunkan kembali si anak sebelum Ia pergi bekerja (Scene ini di isi dengan sang ayah sedikit melamun dan wajah yang sedih).

Scene 2
Scene dua di isi dengan sang anak dan ibu, dimana ibu memberikan susu SGM EKSPLOR kepada anaknya setelah itu keluar berangkat sekolah dengan riang sang anak mengucapkan Pagi" kepada ibu-ibu yang kebetulan sedang belanja di depan rumah. Ibu-ibu belaja pun melambaikan tangan ke anak tersebut menandakan jawaban atas ucapan "PAGI". Kemudian si anak mengatakan "Ayo." ternyata sedang mengajak teman - teman sekolahnya yang berjumlah 8 orang. Tak lama kemudian anak-anak tersebut mengatakan serntak Aku anak SGM. dan kemudian langsung berubah mejadi orang dewasa yang sukses. (Ups namun sang ibu hanya berjumlah 5 orang yang tiga kemana?) 

Teks Iklan SGM Eksplor 1Plus
Setiap hari kami berjuang demi masa depan si kecil
(dah... sekolah dulu yaaa... cepat pulang ayah)
Bagaimanapun keadaanya kami  beri segala yang tebaik untuk kehidupan yang lebih baik
Selama lebih dari 60 tahun SGM eksplor mendukung orang tua Indonesia mempersiapkan si kecil jadi generasi maju
Aku anak SGM (anak SGM Anak generasi maju)
SGM eksplor SUSU GENERASI MAJU 

Selengkapnya perhatikan iklan TVC Iklan SGM Eksplor 1 Plus: 


Jika di lihat seutuhnya Iklan ini cukup menghibur, mengambil hati dan mempersuasi audien sebab tokoh yang di gunakan adalah peran anak dan ayah yang di hubungkan dengan pekerjaan ayah.
Nah itulah Iklan SGM EKSPLOR 1 Plus. Mungkin sekiranya pesaing harus bisa membuat yang lebih unik dan WOW dari iklan SGM Eksplor 1Plus ini, mulai dari pendekatan yang di ambil sampai ke titik benang merah yang di putuskan.  

2 Responses to "Teks Iklan TVC SGM Eksplor 1 Plus, Anak SGM Susu Generasi Maju "

Unknown mengatakan...

apakah iklan ini benar2 tayang di tv? kl tayang apakah durasinya 60 detik?

Anonim mengatakan...

Salah satu produknya adalah Susu SGM Eksplor 1 plus, yang menggunakan alat promosinya melalui sebuah iklan televisi dengan membuat versi ”Jadikan Si Kecil Generasi Maju”. Iklan yang berdurasi ± 1 menit ini memuat pesan perjuangan ayah dan bunda sebagai orang tua untuk mempersiapkan masa depan anaknya agar menjadi generasi penerus yang maju dan sukses dalam setiap bidang profesi pekerjaan. Kemudian, hal ini tidak berbanding lurus dengan isi pesan yang disampaikan dalam iklan tersebut. Bagaimanakah membentuk generasi maju? dan yang seperti apa? Apakah tolok ukur “maju” dalam sebuah generasi hanyalah ketika seorang anak menjadi profesi tertentu saja? Kata “generasi” bermakna pada peradaban dan bersifat majemuk, sedangkan yang ditawarkan lebih kepada aspek nutrisi yang sifatnya individu. Lalu, apakah mempersiapkan generasi/peradaban hanya dari aspek nutrisi dalam hal ini susu formula sajakah? Hal ini kemudian menjadi fokus permasalahan

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel