-->

Teks Iklan Meikarta Aku Ingin Pindah Ke Meikarta #Belajar Iklan

Hallo teman-teman kali ini Teks Iklan akan belajar tentang iklan Meikarta. Sebagaimana  dilansir di website liputan6 Iklan Meikarta menghabiskan dana sebesar Rp 454,54 miliar dan menepati posisi ke empat untuk belanja iklan terbesar di kuartal III tahun 2017.

Meikarta milik Lippo Group ini dengan tagline World of ours (dunia kita) menjadikan Meikarta lebih dekat di hati konsumen. Luar biasa, pada penyampaian Storytelling iklan Meikarta seakan mampu menghipnotis jutaan umat dan seakan mampu menghafal akan slogan "aku ingin pindah ke Meikarta". Jika di lihat lebih dalam pada iklan ini mengunakan tiga hal terpenting yang digunakan yakni sisi minus hidup di kota, seorang anak dan keindahan dan kemudahan kota Meikarta. 
Peran yang paling mempengaruhi iklan ini adalah anak kecil yang mengatakan "Bawa aku pindah dari sini"

Berikut Storytelling Iklan Meikarta:

Seorang anak perempuan yang merasa tidak betah dengan keadaan kota yang semrawut, ditambah lagi dengan ketidak-tertiban masyarakatnya terhadap aturan lalu lintas, sampah dimana-mana, air sungai yang kotor dan mobil yang ditumpangi anak tersebut disenggol pada bagian kaca mobilnya dan ada adegan penjabretan. 

Tempat yang kumuh dan becek karena hujanpun menjadi setting yang menggambarkan betapa tidak senangnya anak perempuan tersebut berada di kota itu. 
Lalu dalam hati anak perempuan berkata “Aku ingin pindah ke Meikarta”. Pada akhirnya anak tersebut mendapatkan apa yang dia inginkan. Setelah mobil melewati terowongan, terpampanglah pemandangan indah penuh dengan kedamaian, kesejukan, dan kenyamanan : Ya itulah Keindahan Kota Meikarta.

SCENE Iklan Meikarta:
Seorang anak yang ingin pergi namun terjebak dalam kemacatan lalu lintas kota.
Scene kedua menunjukan Keindahan dan Kemudahan kota Meikarta

Berikut Teks Iklan Meikarta yang di gunakan: 
Terkadang kita lupa kehidupan yang kita jalani menjadi seperti ini
(bawa aku pergi dari sini...)
Kita Lupa bahwa ada cara lain untk hidup
Cara mudah untk menggapai cita
Kita lupa semua ini dapat menjadi milik kita
aku ingin pindah ke Meikarta

Untuk lebih dalam dan lanjut berikut Iklan Meikarta:


Jadi perusahaan ini berhasil menarik minat masyarakat pada produk terbarunya yaitu sebuah hunian modern yang diberi nama Meikarta.
tentuya di dukung dengan intensitas iklan Meikarta yang kerap muncul di berbagai media memunculkan keingintahuan masyarakat terhadap produk properti dari Lippo Group tersebut. Kampanye promosi yang dilakukan oleh Lippo Group benar-benar luar biasa. Entah mulai dari media konvensional sampai media digital. Iklan Meikarta juga dapat Anda temui dalam bentuk spanduk, baliho, banner, dan sebagainya.

0 Response to "Teks Iklan Meikarta Aku Ingin Pindah Ke Meikarta #Belajar Iklan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel